Senin, 09 Februari 2009

GoOgLe

Google
Merupakan mesin pencari yang paling banyak digunakan. Google mempunyai database yang besar. Google membagi database dengan mesin pencari lain yaitu:Yahoo,artinya jika kata yang kita cari tidak ada di database Google,maka pencarian akan diteruskan ke Yahoo. Google, maka pencarian akan di teruskan ke yahoo. google juga dilengkapi dengan bahasa indonesia.
google merupakan mesin pencari yang mempunyai kemampuan untuk melakukan pencarian dengan super cepat. kali ini di sebabakan go0ogle menggunakan perangkat keras dan dukungan perangkat lunak yang canggih.google mempunyai algoritma pencarian yang sangat efisien yang di gunakan dalam sebuah jaringan komputer mesin pencarai. jaringan komputer dan algoritma pencari tersebut berhasil membangun sebuah mesin pencari yang sangat cepat. google mampunyai sistem yang bekerja untuk merangking halaman web yang di sebut dengan Page Rank.
namun google juga memiliki kelemahan, yaitu informasi di halaman web yang di simpan di chace google sering kali tidak up to date.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar